Kunjungan Kerja dan Study Korporasi Kecamatan Taktakan, Serang, Banten

Spread the love

Tingkir – Rabu, 2 Oktober 2019 Kecamatan Tingkir menerima kunjungan kerja dan study korporasi dari Kecamatan Taktakan, Pemerintah Kota Serang. Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja dan study korporasi adalah untuk mempelajari dan melihat secara langsung akan potensi dan keberhasilan-keberhasilan dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Dalam pembahasannya dengan nara sumber yaitu Camat Tingkir Nunuk Dartini, S.Pd., M.Si bahwa luas wilayah Kecamatan Tingkir yang terdiri dari 7 kelurahan yaitu Kelurahan Gendongan, Kutowinangun Kidul, Kutowinangun Lor, Sidorejo Kidul, Kalibening, Tingkir Lor dan Tingkir Tengah. Setiap wilayah kelurahan mempunyai sejarah dan potensi masing-masing.
Berkaitan pelayanan kepada warga masyarakat di Kecamatan Taktakan tidak jauh berbeda dengan Kecamatan Tingkir. Hal tersebut ada di pelayanan umum, PATEN dan pelayanan-pelayanan yang lain.

Kecamatan Taktakan menyoroti terwujudnya kampung mural di Pancuran Kelurahan Kutowinangun Lor, yang semula merupakan kampung yang tidak tertata dengan baik menjadi salah satu icon di Kota Salatiga.

 370 total views,  3 views today

Sharing is caring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *