Pembinaan Pegawai ASN Se-Kecamatan Tingkir dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Kerja

Spread the love

Tingkir – Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kecamatan Tingkir berjumlah 80 orang telah mengikuti Pembinaan Pegawai ASN di ruang pertemuan Kecamatan Tingkir (20/11). Pembinaan pegawai ASN dilakukan dengan tujuan sebagai berikut:

  1. Menjamin penyelenggaraaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna dan berhasil guna.
  2. Meningkatkan mutu dan keterampilan serta memupuk kegairahan kerja.
  3. Diarahkan menuju terwujudnya komposisi pegawai, baik dalam jumlah maupun mutu yang memadai, serasi dan harmonis.
  4. Terwujudnya pegawai yang setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan terwujudnya aparatur yang bersih dan berwibawa.
  5. Terwujudnya suatu iklim kerja yang serasi dan menjamin terciptanya kesejahteraan jasmani maupun rohani secara adil dan merata.
  6. Merupakan salah satu cara untuk meningkatkan profesionalitas pegawai ASN Kecamatan Tingkir.
  7. Meningkatkan semangat kerja pegawai ASN Kecamatan Tingkir.

Teknis pelaksanaan kegiatan pembinaan pegawai ASN dibagi menjadi tiga sesi. Yang pertama yaitu pemberian materi mengenai Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian dan E-Kinerja yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Salatiga Bapak Bayu Joko Mulyono, S.Sos., M.Si. Sesi kedua yaitu pemberian materi oleh Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Salatiga Bapak Mujiyono, SH dengan materi mengenai Manajemen Kepegawaian (PP No 11 Tahun 2017). Dan yang terakhir yaitu sesi ketiga diisi dengan sesi Tanya Jawab.

 553 total views,  3 views today

Sharing is caring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *