Serah Terima Lurah Gendongan

Spread the love

Tingkir – Kelurahan Gendongan sekarang ganti wajah baru, tidak hanya bangunan yang baru namun juga memiliki lurah yang baru. Pasalnya hari ini, Rabu 6 Februari 2019 telah dilakukan serah terima jabatan Lurah Gendongan dari lurah lama, Bpk. Boang Setiyo Utomo, SE ke lurah baru Ibu Ngatiyah, SE, MM. Serah terima jabatan Lurah Gendongan diikuti dengan serah terima jabatan Ketua TP. PKK Kelurahan Gendongan dari Ibu Srie Hany Ambarwaty yang merupakan istri dari Bpk. Boang Setiyo Utomo, SE ke ketua TP. PKK yang baru ibu Dwi Setyawati yang merupakan istri dari Sekretaris Kelurahan Gendongan Bpk. Wachid Gatot Asmoro.

Ibu Ngatiyah, SE, MM walaupun lurah baru namun bukan merupakan wajah baru di Kelurahan Gendongan, karena Ibu Ngatiyah, SE, MM sebelumnya merupakan Sekretaris Kelurahan Gendongan yang mendapatkan promosi jabatan dan naik menjadi Lurah Gendongan. Jadi warga Kelurahan Gendongan pastinya sudah tidak asing dengan sosok Ibu Ngatiyah ini.

Sementara itu Bapak Boang Setiyo Utomo, SE pindah tugas menjadi Lurah Kalibening menggantikan Bapak Saifudin, S.Ag yang promosi jabatan juga menjadi Kabid Pertanahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

 1,588 total views,  1 views today

Sharing is caring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.