predikat BAIK , Kepuasan masyarakat Tingkir meningkat!

Spread the love

Melalui responden yang dibagikan dalam bentuk quisioner pelayanan di Kecamatan Tingkir, prosentase kepuasan masyarakat Tingkir meningkat dari tahun sebelumnya. Terdapat beberapa indikator pelayanan yang disodorkan oleh tim pelayanan dikecamatan tingkir yang dikandung maksud untuk mengevaluasi dan mengkoreksi dari sisi pelayanan dari kecamatan Tingkir ke masyarakat. Dari 100 responden dari beberapa jenis pekerjaan dan usia, nilai Survey Kepuasan Masyarakat ( SKM ) Kecamatan Tingkir mendapatkan predikat BAIK dengan nilai prosentase 86, 79 dan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun begitu, Camat Tingkir menegaskan tidak akan bangga dengan hasil tersebut dikarenakan tugas kita sebagai pemerintah di wilayah Tingkir tetap harus selalu siap melayani masyarakat semaksimal mungkin. Dengan memperhatikan aturan yang berlaku maka komitmen Kecamatan Tingkir sebagai kepanjangtanganan dari Pemerintah Kota Salatiga untuk senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya diwilayah Tingkir.

 191 total views,  1 views today

Sharing is caring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.